--> Skip to main content

Cara Mengetahui No HP Sendiri

Hai teman-teman. Kali ini saya ingin berbagi tips dan trik, tentang mengetahui no Hp sendiri. Penasaran...........?.ok, silahkan membaca artikel ini dan saya ucapkan selamat membaca. J
 
 Terkadang kita melupakan no Hp sendiri. Entah karena kartu perdana itu baru beli, kemudian lupa belum mencatat no hp itu. Dan no Hp itu sudah hilang atau sudah dibuang dan pada saat itu pernah tidak kalian berpikir untuk membeli lagi. Memang walaupun harganya tidak terlalu mahal lebih baik ganti baru, tapi kalau no Hpnya limited edition, kan sayang kalau di buang. Awalnya saya juga seperti itu, lupa no Hp sendiri. Maklum Kartu perdana itu  digunakan untuk Internetan atau lebih tepatnya untuk Modem. Jadi kartu perdana itu numbernya tidak dihafalkan atau tidak catat. Untungnya pada saat itu saya searching di internet dan mencari dari sumber-sumber terpercaya dan saya menemukan bagaimana cara mengetahui no Hp sendiri. Dan setelah menemukan saya mencobanya dan ternyata berhasil. Awal kejadian itu saya terinspirasi untuk membuat artikel ini. Hitung-hitung untuk digunakan lagi bila sedang membutuhkan dan tentunya untuk teman-temanku yang membutuhkan cara ini. Baiklah berikut ini cara mengetahu no Hp sendiri :
UNTUK KARTU AXIS
Ketik  : *2# lalu tekan tombol Call/Panggil·        
UNTUK KARTU XL
Ketik : *123*6*4*1*1# lalu tekan tombol Call/Panggil·        
UNTUK KARTU  INDOSAT
Ketik : *777*8# lalu tekan tombol Call/Panggil·        
UNTUK KARTU SIMPATI
Ketik : *808# lalu tekan tombol Call/Panggil·        
UNTUK KARTU SMART
Ketik : *551# lalu tekan tombol Call/Panggil·        
UNTUK KARTU THREE
Ketik : *998# lalu tekan tombol Call/Panggil

Semoga tips diatas dapat membantu teman-teman sekalian. Saya minta maaf apabila ada kesalahan informasi atau kesalahan dalam pengetikan. Dan saya ucapkan terima kasih banyak telah berkunjung di blog sederhana saya.


Comment Policy: Please write your comments that correspond to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown before they are approved..
Buka Komentar
Tutup Komentar