--> Skip to main content

Anak Kunyahkan Makanan Ibunya

Hai kawan, kali ini saya mau berbagi kisah inspiratif tentang seorang anak yang berbakti kepada ibunya. Penasaran.? Buruan baca. Dan aku ucapkan selamat membaca J 46

 Siapa yang tak menyangka anak  balita mempunyai kasih sayang yang begitu besar kepada sang ibunya. Anak balita tersebut bernama Gao Gianbo. Kisah ini berawal dari Zhang Rongxiang ia adalah Ibu dari Gao Gianbo.

Pada tahun 2010, sebelum Gao Gianbo lahir zhang Rongxiang mengalami terkena musibah kecelakaan yang menimpa dirinya. Sejak saat itu ia koma dan di vonis dokter tidak bisa bangun lagi. Sejak saat itu yang mengurus Zhangxiang adalah sang suami Gao Deijin.  Gao Deijin mengetahui bahwa sang istrinya tengah hamil.

Seiring waktu berjalan, pada tahun 2011 akhirnya Zhang Rongxiang melahirkan Gao Gianbo. Gao Gianbo selalu berada di samping sang ibu Zhang Rongxiang. Sang suami selalu merawat dengan baik istri dan anaknya. Dua tahun berlalu Gao Gianbo menjadi balita yang lincah.

Gao deijin selalu berdoa untuk kesembuhan sang istrinya. Sedangkan Gao Gianbo terus tumbuh menjadi anak yang menggemaskan dan anak yang membawa keajaiban karena lewat suara kecilnya dapat membangunkan sang ibu dari tidur panjangnya selama 2 tahun.

Namun koma yang dialami sang ibu selama 2 tahun membuat ia mengalami kelumpuhan dan tak bisa bergerak banyak. Si kecil Gao Gianbo yang membantu menggunyahkan makanan untuk sang ibu dari mulut ke mulut.
Kisah Gao Gianbo dan ibunya yang menunjukkan kasih sayang yang alami dari sang anak kepada ibunya. Seharusnnya sang ibu lah yang mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya kepada anaknya yang masih balita. Tapi Tuhan adil yang telah menganugerahkan kepada Gao Gianbo yang begitu menyayangi sang Ibunya ketika tidak bisa apa-apa.

Sekian Artikel dari saya, semoga bermanfaat dan saya minta maaf apabila ada kesalahan informasi atau kesalahan pengetikkan. Saya ucapkan terrima kasih telah mengunjungi blog saya J..


Comment Policy: Please write your comments that correspond to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown before they are approved..
Buka Komentar
Tutup Komentar